Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Ramadhan Sananta usai menjebol gawang Barito Putera di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSM Makassar)

Bolatimes.com - PSM Makassar berhasil meraih poin atas Persikabo 1973 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (9/3/2023).

Skuat Juku Eja menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang PSM Makassar dilesakkan oleh striker andalan Ramadhan Sananta pada injury time via titik putih.

Sebelumnya terjadi handball dari pemain Persikabo 1973 di kotak penalti dan Ramadhan Sananta sukses mengonversikan hadiah penalti menjadi gol.

Baca Juga:
Suporter Indonesia Disebut Aneh oleh Media Vietnam, Piala Asia U-20 Jadi Pemicunya

Kemenangan 1-0 cukup bagi PSM Makassar untuk mendekatkan diri dengan gelar juara BRI Liga 1 2022/2023. Tim asuhan Bernardo Tavares kini unggul 13 poin dari Persib Bandung yang ada di urutan kedua.

Dengan demikian, PSM hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi agar perolehan poinnya tak terkejar oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Tiga kemenangan ini bakal diperjuangkan anak asuh Bernardo Tavares saat berjumpa Persita Tangerang (13 Maret), Bhayangkara FC (31 Maret), dan Madura United (31 Maret).

Baca Juga:
Dua Negara Afrika Resmi Tolak Uji Coba Lawan Timnas Indonesia, Gara-gara Peringkat FIFA Rendah?

Apabila mampu menyapu bersih tiga laga itu dengan kemenangan, maka perolehan poin PSM Makassar bakal mencapai 74 poin. Jumlah tersebut sudah tak akan mampu dikejar oleh Persija dan Persib, meski mereka menyapu bersih semua laga sisa.

Load More