Rauhanda Riyantama
PSS Sleman saat melawan Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Senin (6/3/2023) yang akan memainkan laga pekan ke-29. Hanya ada satu pertandingan yang digelar, yakni PSS Sleman vs Bhayangkara FC.

Duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 15.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

PSS Sleman tentu ingin memetik kemenangan setelah pada pertandingan terakhirnya kalah 1-2 di markas Persita Tangerang. Kini Super Elang Jawa berada di peringkat 15 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga:
Dibantai Liverpool 7-0, Berikut 7 Fakta Memilukan Manchester United

Tercatat, PSS Sleman tak pernah menang dalam lima laga terakhir jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Sementara itu, Bhayangkara FC tengah berada di jalur kemenenangan. Sebelumnya mereka mengalahkan PSIS Semarang 3-2. Terkini The Guardian bertengger di peringkat delapan klasemen dengan 38 poin dari 27 pertandingan.

Bhayangkara FC sedang dalam tren sensasional sejak ditukangi Agus Sugeng Riyanto sebagai caretaker. The Guardian sukses menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Main 10 Orang, Barcelona Menang Tipis Atas Valencia 1-0

Sedangkan secara head-to-head dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, tercatat PSS hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sementara dua pertandingan lainnya dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

Berikut jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Senin (6/3/2023).

15.00 WIB PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Bantai Manchester United 7-0

Load More