Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis katakan ada perkmebangan luar biasa karena TC. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Justin Hubner terkejut dan seakan tak percaya bakal punya rekan setim seperti Robi Darwis yang memiliki spesialisasi lemparan jarak jauh.

Robi Darwis kembali menunjukkan kehebatannya dalam melakukan throw in. Nyatanya lemparan ke dalam jarak jauhnya berbuah assist manis untuk Muhammad Ferrari.

Momen lemparan jarak jauh Robi Darwis ini terjadi pada menit ke-73. Ketika mendapatkan kesempatan itu, pemain Persib ini mengirimkan bola panjang ke dalam kotak penalti.

Baca Juga:
Merasa Aneh, Massimilino Allegri Naik Pitam Juventus Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Hebatnya bola lemparan ke dalam Robi Darwis membuat pemain Moldova U-20 melongo. Bahkan kiper lawan gagal mengantisipasinya.

Bola lalu jatuh tepat di hadapan Ferrari yang sudah kosong di depan gawang. Sang kapten dengan mudah menceploskan yang berbuah gol untuk timnas Indonesia U-20.

Video gol yang tercipta berkat lemparan ke dalam Robi Darwis diunggah PSSI. Postingan itu langsung diserbu netizen yang takjub dengan pemain berusia 19 tahun ini.

Baca Juga:
Daftar 14 Tim yang Lolos Fase Grup Liga Champions, Terbaru Tottenham dan Eintracht Frankfurt

Akan tetapi, ternyata bukan netizen saja yang terpana dengan kehebatan Robi Darwis. Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Justin Hubner juga takjub.

Komentar Justin Hubner yang terkejut melihat lemparan ke dalam Robi Darwis. (Instagram/PSSI)

Buktinya Justin Hubner mengomentari unggahan PSSI itu dengan emoji yang menunjukkan bahwa ia terkejut melihat kemampuan calon rekan setimnya di Garuda Nusantara.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan atas Moldova U-20 dengan skor 3-1. Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan masing-masing mencetak satu gol yang hanya dibalas oleh Vicu Bulmaga.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Liverpool Hajar Napoli, Inter Milan Terkapar di Hadapan Bayern Munchen

Load More