Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia pada laga uji coba hadapi Libya (PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia justin Hubner tidak sabar untuk segera bermain di Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia,  hal tersebut diungkap Justin beberapa saat setelah dirinya bersama rombongan tiba di Doha Qatar.

Diketahui, rombongan Skuad Garuda melakukan perjalanan dari Antalya Turki, Timnas Indonesia telah tiba pukul 06.00 waktu setempat.

“Saya tidak sabar untuk segera bermain dan latihan di sini (Qatar),” ujar Justin Hubner dikutip dari akun Instagram @timnas.indonesia.

Baca Juga:
Unik! Kartu Merah Berbentuk Lingkaran Pada Laga FA Cup Brentford kontra Wolves

Saat disinggung mengenai peluang Timnas Indonesia di Piala Asia sebab bakal berhadapan dengan tim-tim hebat, pemain klub Wolverhampton itu menegaskan bahwa Indonesia merupakan tim yang kuat.

“Kita akan memainkan pertandingan yang sengit di grup ini, tapi kami tim yang kuat dan telah bekerja keras,” tegas Justin.

“Saya pikir kami punya peluang di edisi Piala Asia kali ini, ini akan menjadi pertandingan yang sengit,” sambungnya.

Baca Juga:
Jelang Uji Coba Lawan Salah Satu Raksasa Asia Iran, Begini Komentar Erick Thohir

Justin juga menegaskan bahwa dirinya bersama timnas akan bekerja keras dan bertarung untuk kemenangan Indonesia.

“Kita akan bekerja sangat keras untuk, kita akan berjuang, Kita akan bertarung untuk Indonesia, untuk keluarga kita untuk semuanya, seperti yang ku bilang kita akan bekerja sangat keras dan lihat apa yang terjadi,” tutur Justin Hubner.

Diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 Qatar, Pasukan Garuda akan bersaing dengan tim-tim kuat Jepang, Irak dan Vietnam untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.(*)

Baca Juga:
Pemusatan Latihan di Turki Jelang Piala Asia 2023 Usai, Menuju Qatar Marc Klok Unggah Kutipan Michael Jordan

Load More