Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Duel Madura United vs Bhayagkara FC diprediksi alot. Madura United saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 19 poin dari 8 pertandingan. Rinciannya, mereka menang enam kali, sekali imbang dan sekali kalah.

Posisi Madura United di puncak klasemen begitu rawan disalip Borneo FC atau Bali United yang menguntit mereka di posisi kedua dan ketiga dengan koleksi 18 poin.

Situasi itu membuat Madura United tak boleh terpeleset jika ingin terus berada di puncak klasemen Liga 1 2022-2023.

Ambisi Laskar Sappe Kerrab mengalahkan Bhayangkara FC di laga ini akan mendapat tantangan berat. Pasalnya, sejumlah pemain andalan Madura United mengalami cedera, yaitu Lulinha dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu di kubu lawan, kondisi Bhayangkara FC sedang tidak baik-baik saja. Mereka baru saja mencatatkan serangkaian hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tim berjuluk The Guardian ini kalah dari Persita Tangerang (0-1) dan Persija Jakarta (1-2). Tentu saja ini modal yang kurang bagus bagi mereka.

Sejauh ini tim asuhan Widodo Cahyono Putro baru mendulang dua kemenangan dari delapan laga. Sisanya ada dua hasil imbang dan empat lainnya berujung dengan kekalahan.

Dengan hasil itu, Bhayangkara FC masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi delapan poin dan berpotensi terus merosot jika kalah.

Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC klik di sini.

Load More