Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta Frengky Missa untuk 'abaikan' dulu Timnas Indonesia U-19. Ia ingin Frengky fokus dahulu bersama Persija.

Seperti diketahui, Frengky menjadi salah satu pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong untuk menjalani training camp (TC) jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Tidak hanya Frengky, Persija menyumbang 10 pemain dalam TC Timnas Indonesia U-19. Namun, untuk sementara baru lima yang dilepas karena sisanya masih fokus di tim utama Persija.

Wonderkid Persija Jakarta Frengky Missa saat merayakan gol ke gawang Persis Solo (Dok. Persija)

Salah satunya adalah Frengky. Rencananya, Frengky, dan empat pemain lain, yakni Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, serta Ginanjar Wahyu akan gabung timnas U-19 pada 12 September.

Frengky masih dibutuhkan Thomas Doll untuk partai kontra Arema FC dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/023, Minggu (28/8/2022) malam. Oleh karena itulah ia meminta pemain 18 tahun itu tak memikirkan tim nasional terlebih dahulu agar fokus bersama Persija.

"Pelatih untuk sekarang bilang fokus saja ke tim dahulu. Fokus ke timnas nanti dahulu. Karena nanti masih main melawan Arema,” kata Frengky kepada awak media beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Frengky mengaku senang mendapat panggilan untuk ikut TC Timnas Indonesia U-19. Ia berjanji akan membayar kepercayaan Pelatih Shin Tae-yong kepadanya.

"Saya senang bisa dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-19 dan untuk bergabung saya akan memberikan yang terbaik. Bukan hanya sekedar dipanggil, tapi saya bisa ada di dalam tim inti," pungkasnya.

Load More