Husna Rahmayunita
Selebrasi Jajang Mulyana usai mencetak gol ke gawang Kaya FC Iloilo. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Liga 1 2022/2023 telah memasuki pekan ketujuh yang akan dimulai hari ini Sabtu (27/8/2022). Sebanyak tiga laga tersaji hari ini, salah satunya Bali United vs Persik Kediri.

Bali Unied vs Persik Kediri akan mengawali pertandingan hari ini. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama ingin meraih hasil maksimal pada laga kali ini. Bali United sebelumnya berhasil menaklukkan Persib Bandung 3-2 pada pekan lalu.

Kemenangan itu, mengantarkan Skuad Serdadu Tridatu menempati urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2022 dengan torehan sembilan poin.

Beda dari Bali United yang tengah berada dalam tren positif, Persik Kediri mendapat hasil buruk di pertandingan sebelumnya.

Pekan lalu, Tim Macan Putih dipecundangi PSS Sleman di kandang sendiri dengan skor 0-2. Buntutnya, Persik makin terseok di posisi juru kunci klasemen.

Tak pelak pertandingan Bali United vs Persik Kediri di lanjutan Liga 1 diprediksi berlangsung seru.

Selain duel kedua tim, hari ini juga bergulir dua pertandingan lain, yakni Madura United vs Persikabo serta PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Berikut jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu (27/8/2022).

- 16.00 WIB: Bali United vs Persik Kediri

- 18.15 WIB: Madura United vs Persikabo

- 20.30 WIB: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Load More