Rauhanda Riyantama
Para pemain Persebaya Surabaya. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023. Laga sengit ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Persebaya Surabaya bertekad untuk bangkit sekaligus mengakhiri tren buruk saat menghadapi PSIS Semarang di kandangnya setelah terseok-seok di awal Liga 1 2022/2023.

Tim asuhan Aji Santoso sudah panceklik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di mana mereka cuma meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Baca Juga:
Prediksi Persib Bandung vs Bali United di Liga 1 Sore Ini: Misi Luis Milla Petik Kemenangan Perdana

Kali terakhir Persebaya Surabaya meraih kemenangan di Liga 1 2022/2023 adalah ketika membungkam Persita Tangerang 2-0 dalam laga pekan kedua.

Secara keseluruhan, Bajul Ijo cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga pertama Liga 1 2022/2023. Sebelum mengalahkan Persita, mereka tumbang 0-1 dari Persikabo, lalu setelahnya kalah dari Bhayangkara FC (0-1), ditahan imbang Madura United (2-2) untuk kemudian takluk 1-2 dari Borneo FC.

Hasil buruk itu membuat Persebaya Surabaya untuk sementara menduduki peringkat 14 klasemen dengan koleksi empat poin dari lima laga.

Baca Juga:
Dilibas Wakil Malaysia, Putri KW Tersingkir Dini dari Kejuaraan Dunia 2022

Di sisi lain, PSIS Semarang memiliki hasil lebih baik dari Persebaya. Mereka telah meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Salah satu kemenangan di dapatkan PSIS pada laga terakhirnya ketika mereka membungkam Persik Kediri dengan skor 2-1.

Situasi itu membuat target Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan atas PSIS Semarang jelas cukup sulit.

Baca Juga:
Tampil Militan, Video Aksi Keren Lisandro Martinez di Jantung Pertahan Man United saat Tumbangkan Liverpool

Taisei Marukawa dan kawan-kawan untuk sementara memiliki penampilan lebih solid hingga menduduki peringkat 10 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi tujuh poin.

Ini juga bakala menjadi laga emosional bagi Taise Marukawa yang musim lalu membela Persebaya. Tekanan hebat besar bakal dialami oleh pemain asal Jepang itu.

Taisei Marukawa juga punya catatan positif bersama PSIS. Ia menjadi pencetak gol terbanyak klub sejauh Liga 1 musim ini dengan tiga gol disusul Jonathan Cantillana dengan dua gol.

Baca Juga:
Tebar Psywar, Caretaker Persib Bandung Ingin Jadikan GBLA Kuburan Bali United

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

Load More