Fahmi Nurdian Syah
Pemain Persebaya Surabaya, Arief Catur. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Pemain Persebaya Surabaya, Catur Pamungkas sempat tak bisa menjadi andalan Tim Bajul Ijo karena harus menjalani hukuman lima kali larangan bermain.

Catur Pamungkas mendapatkan hukuman larangan bermain dikarenakan pelanggaran membahayakan kepada Adi Setiawan, pemain Dewa United.

Usai menjalani hukuman larangan bermain, Catur mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati supaya tidak kembali merugikan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Persib Beri Pesan untuk Reky Rahayu: Jika Terasa Tidak Nyaman Beritahu Kami

“Tentunya saya harus lebih disiplin lagi agar tidak merugikan tim. Jadi bahan evaluasi untuk diri sendiri saja. Tetapi untuk laga mendatang saya akan menjaga lini pertahanan dari serangan lawan,” ujar Catur dikutip dari laman Persebaya.

Pada Musim ini, Catur sudah mencatatkan 12 penampilan bersama Persebaya Surabaya di Liga 1.

Dalam bertahan pemain berposisi bek kanan tersebut menorehkan dua kali save, 26 tackle, 49 interception, dan 23 clearance. 

Baca Juga:
Pelatih Filipina Bakal Kerahkan Semua Senjata Hadapi Indonesia, Rafael Struick Keluhkan Rumput Stadion

Tidak hanya baik dalam menjaga pertahanan tim Bajul Ijo, Catur Pamungkas juga piawai dalam menyerang, dua assist sudah ia bukuhkan.

Sebagai informasi, Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang akan digelar pada hari Minggu, 26 November mendatang.

Baca Juga:
Persib Butuh Pemain Lain! Berbahaya Bila Ketergantungan Pada Ciro Alves dan David Da Silva

Load More