Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Penampilan apik ditunjukkan calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat membela timnya KV Menchelen lawan Wasterlo.

Sandy Walsh mememberikan kontribusi assist untuk KV Mechelen  hingga mengantarkan timnya menang telak di lanjutan Liga Belgia pada Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Sandy Walsh dimainkan sebagai starter. Namun, KV Mechelen dikejutkan gol dari tim tamu yang dicetak oleh Nene Dorgeles pada menit ke-26.

KV Mechelen kemudian mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Geoffrey Hairemans sukses mencatatkan brace yang membawa timnya unggul sementara 2-1.

Akan tetapi, Westerlo kemudian membuat publik tuan rumah hening. Pemainnya yang bernama Tuur Dierkx membuat dua gol dan Lyle Fostur berhasil memperlebar jarak gol dari KV Mechelen menjadi 4-2.

Tertinggal dua gol tak membuat semangat Sandy Walsh dkk runtuh karena mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 dalm waktu semenit saja. Pertama Rob Schoofs memperkecil jarak menjadi 4-3 di pada menit ke-76.

Milan Robberechts kemudian menjadi pahlawan kemenangan bagi KV Mechelen. Ia mencetak gol kedua pada menit ke-85 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-4 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, tim Sandy Walsh naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga Belgia dengan perolehan tujuh poin dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan lawannya Westerlo tertahan di ururtan ke-10 dengan koleksi enam angka dari lima laga.

Load More