Fahmi Nurdian Syah
Sandy Walsh, pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang bermain di KV Mechelen (sumber: Instagram @abroadnesia

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapatkan tantangan untuk memainkan pemain Naturalisasi,Sandy Walsh di posisi aslinya.

Hal itu usai pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh kembali bermain untuk KV Mechelen di pertandingan Pro League Belgia.

Sandy Walsh kembali perkuat KV Mechelen di pertandingan Pro League Belgia usai sebelumnya bermain untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:
Tristan Gooijer Mengaku Sudah Dihubungi PSSI, Pemain Naturalisasi Selanjutnya?

Menghadapi KV Kortrijk, Sandy Walsh sukses membawa KV Mechelen meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Dalam laga tersebut, Sandy Walsh bermain di posisi aslinya, yakni bek kanan dan tak tergantikan hingga peluit panjang dibunyikan.

"Dari ajang Pro League Belgia, Sandy Walsh Bermain Selama 90 menit sebagai bek kanan saat KV Mechelen menghadapi KV Kortrijk," tulis akun @abroadnesia.

Baca Juga:
5 Top Skor Timnas Indonesia di Era Shin Tae-yong: Egy Maulana Vikri Pimpin Klasemen

Suporter Timnas Indonesia pun menyenggol pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan tersebut diminta supaya memainkan Sandy Walsh di posisi aslinya saat membela Garuda.

Hal itu supaya pemain berusia 28 tahun tersebut bisa bermain secara optimal seperti di Klubnya.

"Taruh di posisi aslinya kalau mau lihat dia bermain bagus," tulis akun @jor****** dikutip dari laman komentar postingan tersebut.

Baca Juga:
Gagal Bawa ke K-League 1, Begini Nasib Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons FC

"Coach Shin Tae-yong berani mengambil langkah untuk menempatkan Sandy Walsh dan Shayne Pattynama di posisi asli," tulis akun @jul*******

Load More