Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Timnas Indonesia pada pemusatan latihan di Turki. (PSSI)

Bolatimes.com - Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya Turki belum diikuti seluruh pemain yang di panggil Shin Tae-yong, ada beberapa pemain yang belum bergabung di antaranya Jordy Amat, Rafael Struick, Ivar Jenner, Sandy Walsh, Elkan Baggott dan Justin Hubner.

Terkait hal tersebut pelatih asal Korea Selatan itu mengungkap tanggal kedatangan dan bergabungnya beberapa pemain yang belum hadir.

Shin Tae-yong menyebut Jordy Amat akan terlebih dulu bergabung dibanding rekan-rekan lainnya usai menjalani terapi di Spanyol.

Baca Juga:
Bukan Liburan ke Spanyol, Hamdan Hamedan Ungkap Alasan Jordy Amat Terlambat Gabung di TC di Turki

“Untuk Jordy memang sebelumnya sudah izin ke saya untuk terapi di Spanyol,” kata Shin Tae-yong.

“Jadi selama Liga Malaysia kemarin, dia ada cedera bahu, tetapi dengan adanya cedera dia tanding terus, jadi untuk terapi, dia datang ke Spanyol, kemungkinan besok dia akan bergabung,” kata Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong Rafael Struick, Ivar Jenner dan Sandy Walsh akan menyusul bergabung pada 28 Desember, sementara Justin Hubner dan Elkan Baggott harus menyesuaikan dengan aturan FIFA untuk bisa bergabung di TC.

Baca Juga:
Buntut Mie Instant Witan, PSSI Unggah Momen Makan Bersama Skuad Timnas, Menunya Lebih Berkelas Dari Selera Anak Kost

“Kemudian untuk Rafael, Ivar dan Sandy tanggal 28 Desember akan bergabung,”

“Sementara untuk sisanya seperti Elkan Baggott dan Justin Hubner bergabung di tanggal 1 dan 2 Januari 2024, sesuai aturan FIFA,” tuturnya.

Baca Juga:
Jay Idzes Tiba di Jakarta Tak Sabar Jalani Sumpah, Arya Sinulingga Sebut Kerja Cepat Sat Set

Load More