Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC akan melakono laga kandang pertama melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor dalam lanjutan Liga 1 2022, Jumat (29/7/2022) malam WIB. Menaggapi laga ini, Raffi Ahmad selaku pemilik berharap pertandingan ini bisa menghibur.

"Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," kata Raffi Ahmad dalam keterangan yang diterima Suara.com, Rabu (27/7/2022).

"Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor," sambungnya.

Baca Juga:
Gerak Cepat, Napoli Resmi Datangkan Mantan Anak Asuh Shin Tae-yong untuk Gantikan Kalidou Koulibaly

RANS Nusantara FC memiliki kenangan indah di Stadion Pakansari. Di stadion tersebut, musim lalu RANS memastikan diri promosi ke Liga 1.

Laga perdana di markas baru ini tentunya disambut dengan semangat oleh para pemain dan seluruh staff pelatih. Raffi pun mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bogor agar timnya semakin termotivasi.

"Pokoknya saya minta doa dan dukungan dari semuanya," pungkas suami dari Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga:
Takjub, Pelatih Barcelona Sebut Ousmane Dembele seperti Terlahir Kembali

Harga tiket pertandiingan RANS Nusantara FC vs PSS Sleman FC cukup terjangkau. Yaitu tribun utara Rp50 ribu, tribun timur Rp 50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP Rp200 ribu.

Tiket pertandingan bisa didapatkan dengan melakukan pembelian secara online melalui tiket.com.

Sementara itu, laga di Pakansari merupakan pertandingan kedua RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023. Di pekan pertama, Alfin Tuassalamony dan kawan-kawan ditahan imbang PSIS Semarang 1-1.

Baca Juga:
Songong Banget, Media Vietnam Sesumbar Indonesia akan Kalah Saing Lagi di Piala AFF U-16 2022

Load More