Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Beredar kabar yang menyebut Persija Jakarta akan berduel lawan klub Thailand Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS) pekan ini. 

Laga tersebit bertajuk pertandingan persahabatan dan digelar dalam acara peresmian JIS pada Minggu (24/7/2022). 

Mengutip Antara, akan ada kegiatan yang digelar di stadion JIS, salah satunya laga Persija Jakarta.

"Kegiatannya bermacam-macam saat diresmikan 24 Juli," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/7/2022).

Selain itu, Riza juga mengungkapkan akan ada pertandingan sepak bola dari Persija Jakarta pada peresmian JIS.

Menurut kabar yang beredar, Persija Jakarta akan menghadapi klub Thailand Chonburi FC. Kabar ini diketahui dari akun fanbase sepak bola Negeri Gajah Putih tersebut @TL_Central.

"Breaking News: Chonburi FC akan menjadi klub pertama yang berhadapan dengan raksasa Indonesia Persija di Stadion Internasional Jakarta yang baru. Kedua klub akan berhadapan dalam pertandingan persabahatan pada 24 Juli," cuit akaun tersebut.

klub Thailand Chinburi FC akan hadapi Persija Jakarta. (Twitter/@TL_Central)

Menariknya sehari sebelum jadwal pertandingan melawan Chonburi FC, Persija Jakarta akan melakukan pertandingan pembuka Liga 1 musim 2022/2023 melawan Bali United.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Bali pada laga perdana Liga 1. Hal ini membuat Persija tampaknya tidak akan bermain dengan tim utama melawan Chonburi FC.

Thomas Doll tidak akan ambil risiko jika pertandingan melawan Chonburi FC dilakukan sehari selang menghadapi Bali United di Liga 1. Besar kemungkinan Macan Kemayoran akan bermain dengan tim mudanya saat laga persabahatan di JIS tersebut.

Load More