Rauhanda Riyantama
Aksi Muhammad Rafli saat Arema FC mengalahkan PSIS Semarang 2-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC tegaskan bakal tampil maksimal meski punya modal agregat dua gol jelang lawan PSIS Semarang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022

Sebagaimana diketahui, Arema FC mengalahkan PSIS 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022). Dua gol Singo Edan dicetak Abel Camara pada menit ke-77 dan Gian Zola pada menit ke-89.

"Kedua tim bermain ofensif. Laga cukup sulit, tapi di babak kedua kami melakukan improvisasi dan bisa bangkit," tutur Almeida seperti dimuat AyoSemarang --jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2022, Ada Anthony Ginting vs Chico Aura

Saat disinggung soal strategi pergantian pemainnya yang jitu, termasuk Gian Zola yang jadi supersub di laga kemarin, Eduardo tidak ingin menilai berlebihan.

Pasalnya menurut pelatih asal Portugal itu, dia menyiapkan semua pemain agar selalu siap bermain.

"Semua harus selalu siap saat diandalkan," ucap Almeida.

Baca Juga:
Kalah Lawan Arema FC di Kandang Sendiri, PSIS Semarang Siap Balas Dendam di Leg Kedua

Meski satu kaki Arema FC bisa dibilang sudah ada di final Piala Presiden, dengan leg kedua akan dimainkan di kandang mereka di Stadion Kanjuruhan Malang serta sudah unggul agregat dua gol, Almeida menegaskan skuadnya akan tetap tampil spartan pada 11 Juni nanti.

"Pasti kami akan tetap all-out di leg kedua, tampil spartan, mengincar hasil positif. Kami tak akan terlena. Sekarang istirahat dulu, besok kami akan persiapan lagi," pungkas eks pelatih Semen Padang itu.

Baca Juga:
Bidik Juara di Piala Indonesia, Persija Jakarta bakal Turunkan Skuat Terbaik

Load More