Rauhanda Riyantama
PSS Sleman ketika mengalahkan Persiraja 4-1. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Duel menentukan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (24/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga ini cukup krusial bagi PSS Sleman karena masih dalam bayang-bayang degradasi. Super Elang Jawa kini baru mengumpulkan 33 poin cuma unggul tiga angka dari Persipura Jayapura di peringkat 16 alias zona merah.

Jika PSS kembali terpeleset bukan tidak mungkin posisinya bakal turun andai Persipura dan Barito Putera (32 poin) di posisi 15 mampu memenangi pertandingan. Akan tetapi, PSS punya sedikit keuntungan dalam laga ini.

Baca Juga:
Profil Adilson Maringa, Kiper Asing Arema FC yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Ya, Persela sebagai lawan sudah dipastikan terdegradasi. Ini bisa menjadi keuntungan bagi Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan mencari kemenangan mengingat Persela bakal bermain lepas.

Persela sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan bersama Persiraja Banda Aceh selaku juru kunci. Laskar Joko Tingkir baru mengemas 21 poin dari 32 laga.

Penampilan Persela juga tidaklah bagus dalam beberapa laga terakhir. Mereka belum sekalipun meraih tiga poin dari 23 pertandingan yang sudah dilalui.

Baca Juga:
9 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP yang Bantah Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez

Pekan lalu saja Persela hancur lebur dibantai oleh Bhayangkara FC empat gol tanpa balas. Situasi kurang menguntungkan sejatinya bisa dimanfaatkan oleh PSS Sleman mengingat mereka bakal melawan Persija Jakarta di laga berikutnya.

Namun. PSS juga punya modal kurang bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu mereka baru saja dikalahkan 2-4, padahal sudah unggul terlebih dahulu.

Secara rekor pertemuan kedua tim bermain imbang 1-1 di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada 11 Desember 2021.

Baca Juga:
Suporter PSS Sleman Geruduk Bali, Kapten Tim Berikan Tanggapan

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan.

Load More