Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves merayakan golnya ke gawang PSM Makassar dalam dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022). (dok Liga Indonesia baru)

Bolatimes.com - Ciro Alves menjadi perbincangan selepas memutuskan pamit dari Tira Persikabo melalui unggahan di Instagram, Senin (7/3/2022). Sang istri, Mari Eduarda Mandadori buka suara.

Mari membenarkan jika suaminya tak lagi berseragam Persikabo mulai musim depan. Hal itu diungkapkannya usai mendapat sejumlah pertanyaan dari netizen.

Ciro Alves akan berpisah dengan Tira Persikabo yang dibelanya sejak 2019. Pesepak bola Brasil itu telah mengambil keputusan.

Baca Juga:
Beri Salam Pakai Bahasa Jepang, Pratama Arhan Tertawa Gara-gara Ini

Kabar mengejutkan datang dari Tira Persikabo. Pemain andalannya, Ciro Alves dilaporkan tidak akan lagi berbaju tim berjuluk Laskar Padjajaran itu pada musim depan.

"Saya mendapatkan banyak pesan. Ya, itu resmi. Ciro tidak akan lagi bermain di Tira Persikabo musim depan," tulis Maria melalui akun @dudamondadori.

Lebih lanjut, Ciro juga seperti menyampaikan sebuah isyarat bakal meninggalkan tim yang membesarkan namanya di sepakbola Indonesia ini.

Baca Juga:
Jadwal German Open 2022 Hari Ini: Tiga Wakil Indonesia Bertanding

"Terima kasih untuk semua fans Tira Persikabo selama ini. Kalian luar biasa. Masih ada enam pertandingan tersisa untuk akhir cerita ini," tulis pemain asal Brasil tersebut di Instagramnya @cirooficial.

Adapun Ciro menjadi pemain yang cukup berpengaruh di Laskar Padjajaran. Total 71 laga sudah ia jalani dan mencetak 33 gol dan 16 assist sejak bergabung.

Ke mana perginya Ciro musim depan masih menjadi misteri. Persija Jakarta dan Persib Bandung dirumorkan menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Baca Juga:
Puncaki Top Skor Liga 1, Bomber Bali United Ilija Spasojevic Lempar Candaan

Namun, jika berbicara kebutuhan Persija Jakarta nampaknya cocok menjadi klub Ciro berikutnya. Sebab, dua pemain asing Persija yakni Marko Simic dan Marco Motta disebut-sebut mulai kehilangan tempat.

Bahkan, Motta mulai sering diparkir di bangku cadangan. Sementara Simic sering diganti di pertengahan babak lantaran penampilannya tidak maksimal.

Baca Juga:
Ilija Spasojevic Tampil Ciamik, Eks Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Bereaksi

Load More