Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan akan tetap mewaspadai Persikabo 1973 di pertandingan pekan ke-29 dalam jadwal Liga 1 2023/2024, apalagi telah kehadiran pelatih baru. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melakoni laga yang tak mudah saat menghadapi Persikabo 1973 dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-29, pada Jumat, (15/3/2024).

Pertandingan Persikabo vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pukul 20.30 WIB live televisi Indosiar.

Kehadiran pelatih baru, Djadjang Nurdjaman yang ditunjuk untuk menukangi Persikabo, menjadi satu di antara yang diwaspadai pelatih Persib, Bojan Hodak.

Djanur--sapaan akrabnya, merupakan pelatih yang pernah menangani Persikabo 1973, dan bahkan mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, dan Piala Presiden 2015.

"Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah, apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru, yang tidak asing buat mereka," kata Bojan Hodak, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Bukan itu saja, Bojan juga menyebut, tim tuan rumah dipastikan akan tampil lepas. Mereka akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 sementara, yang ada di papan bawah.

Sekarang ini, Persib menduduki posisi kedua dengan 51 poin. Sedangkan, Persikabo menjadi juru kunci dengan koleksi 17 angka.

"Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah, tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar," katanya.

Load More