H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Jelang laga Persib vs Persikabo di pekan 29 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam nanti, tagar atau hastag Persibday menjadi trending topik di X (twitter) Indonesia.

Pantauan Bolatimes.com, hastag Persibday sendiri bersaing dengan beberapa trending topik lainnya seperti Rocky Gerung dan Pak Sumedi.

Di X, bobotoh beramai-ramai memberikan dukungan kepada Persib yang tengah berjuang stabil di posisi dua klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Francesco Bagnaia dan Marc Marquez bakal Jadi Duet Maut di MotoGP 2025

Persib saat ini menempati posisi runner up dengan raihan 51 poin. Tim besutan Bojan Hodak itu sendiri baru saja menyelesaikan tiga pertandingan dengan poin sempurna melawan PSIS, RANS Nusantara, dan Persija.

"#PersibDay pertama di bulan Ramadhan 3 pointkeun sibb," tulis @RezadermawanZ.

"PRUNG!! MEUNANG!! Jangan rusak momen ulang tahun ke 91 dengan kekalahan
@persib Mapag Juara!," cuitan akun Viking Bali.

Baca Juga:
Pimpin Klasemen MotoGP 2024 Singkat, Jorge Martin Bereaksi Begini

Persibday menjadi trending topik di X atau Twitter jelang laga Persib kontra Persikabo.

Persib sendiri saat ini tengah berjuang untuk memaksimalkan laga guna meneruskan tren kemenangan.

"Laga selanjutnya Pangeran Biru akan bertemu Laskar Padjajaran di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Maksimalkan laga dan amankan 4 besar," tulis Persib dalam kicauannya.

Sementara itu, banyak bobotoh yang mengomentari kicauan Persib yang ditulis pada 13 Maret 2024 dengan ucapan selamat ulang tahun.

Baca Juga:
Mengejutkan, Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam

Meski manajemen Persib telah mengubah dan merilis bahwa tanggal lahirnya pada 5 Januari 1919, tetapi banyak bobotoh yang tetap yakin bahwa Persib lahir pada 14 Maret 1933.

"Cie yang harusnya ulang tahun. Selamat nambah tua ya. Sehat2 terus jangan sampe "sakit" dan "mati" karena bisnis. Sampe ketemu 19.33," tulis @HhsamR_ kepada Persib.

"Kaci kneh teu mun ngucap keun "wilujeung milangkala" kaping ayena?," ujar @adiputra_54.(*)

Load More