H.M Permana
Pertandingan Persikabo vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 15 Maret 2024. Persib unggul 1-3. (Liga 1)

Bolatimes.com - Meski mencetak dua gol di laga kontra Persikabo dan membawa Persib menang 1-3, David da Silva tak mau jemawa. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya.

Menurut striker Persib berdarah Brasil tersebut, kemenangan yang diraih di pekan 29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 15 Maret 2024 adalah kerja keras semua pemain.

Para pemain Persib berjuang sepanjang pertandingan untuk bisa meraih tiga poin meski tampil dengan 10 pemain sejak menit 36.

Baca Juga:
Disentil Bek Vietnam Bagaikan Timnas Belanda, Shin Tae-yong Berikan Respon Mengejutkan Seperti Ini

Tanpa Dedi Kusnandar yang mendapat kartu kuning kedua, Persib tetap tampil baik hingga mencuri poin dari kandang Laskar Pajajaran.

"Kami bermain bagus dan saya harus memberi selamat bagi rekan satu tim yang sudah berjuang di sepanjang pertandingan," ujar David da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Meski menang dan sempat unggul 0-3 lebih dulu, David da Silva tak menampik bahwa laga melawan Persikabo tidak berjalan mudah.

Baca Juga:
2 Wakil Israel Remuk, Ini 8 Klub yang akan Bertarung di Perempatfinal UEFA Europa Conference League

Ia mengatakan, para pemain harus berjuang mati-matian hingga wasit meniup peluit panjang.

"Ini pertandingan sulit. Kami kekurangan pemain, tapi kami juga bisa terus bertarung mati-matian. Seperti yang pelatih katakan, kami bermain dengan tajam," ucapnya.

Dengan kemenangan ini Persib berhasil meraih 54 poin hasil dari 14 kali menang, 12 kali seri, dan 3 kali menang.

Baca Juga:
Francesco Bagnaia dan Marc Marquez bakal Jadi Duet Maut di MotoGP 2025

Persib saat ini masih kokoh di posisi runner up dibuntuti Bali United (48) dan Madura United (46).

Sementara itu, brace yang dicetaknya di laga Persikabo vs Persib memawa David da Silva memimpin daftar top skor dengan 21 gol.(*)

Load More