Husna Rahmayunita
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Bolatimes.com - Prilly Latuconsina telah resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang. Ada alasan tersendiri di balik keputusan Prilly mengakuisisi klub bola.

Saat mengumumkan dirinya menjadi pemilik klub bola, ia juga mengumbar ambisinya yakni ingin membawa Persikota juara Liga 1.

Reaksi positif pun didapat Prilly Latuconsina atas gebrakannya. Hal itu membuatnya semringah.

Baca Juga:
Tragis, Istri Pemain Timnas Paraguay Tewas Ditembak saat Nonton Konser

"Kalau happy, happy banget. Karena alhamdulillah banyak yang support," kata Prilly Latuconsina di akun YouTube Cumicumi pada Rabu (2/2/2022).

Meskipun menjadi pemilik klub bola bukan pekerjaan mudah, Prilly Latuconsina tidak ambil pusing. Dia punya alasannya sendiri.

"Karena susah belum tentu tidak bisa dilakukan. Semua hal juga susah," ungkap Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Pemain Tersisa 15 Orang, Persebaya akan Berjuang Keras Lawan PSIS Semarang

"Ngeproduserin film susah, buka bisnis fashion susah, cuma kan gimana kita mau belajar apa nggak dan berani atau nggak," sambungnya lagi.

Pesinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut hanya mengingatkan kalaucuma mengambil pekerjaan yang sudah dipelajari lebih dulu. Dia tidak asal melakukan itu.

"Sebenernya bukan apa aja aku ambil. Apa yang aku mampu, aku ambil. Ada beberapa bisnis yang nggak berani aku coba. Misal saham atau cypto, aku nggak coba sama sekali, karena belum paham," tuturnya.

Baca Juga:
Media Yunani Klaim Cyrus Margono Datang ke Kedubes RI untuk Urus WNI

"Karena aku kalau bisnis tuh belajar dulu, pahami dulu, biar resikonya nggak terlalu besar," imbuhnya.

Selebihnya, dia berbicara mengenai pencapaian yang berhasil diraih. Mengingat dia sudah dianggap sebagai contoh anak muda yang sukses di umur 25 tahun.

"Pastinya ini bukan perjuangan yang mudah. Dulu syuting sinetron sampe pagi. Dibilang sukses di usia muda yah karena kerjaannya di usia lebih muda lagi. Jadi bukan karena instan karena apa. Aku kerjanya lebih muda dari umur 13 tahun," tandas Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Ada Jebolan Montpellier, Thailand Gaet Pemain Keturunan di Piala AFF U-23

Namanya pun kini masuk deretan pesohor yang memiliki klub sepak bola menyusul Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

(Suara.com/Sumarni)

Load More