Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae-yong. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih anyar Ansan Greeners, Cho Min-kook memberikan ultimatum kepada Shin Tae-yong terkait Asnawi Mangkulam yang kini diasuhnya.

Cho Min-kook nampaknya memiliki hubungan akrab dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia tak segan memberikan peringatan kepada rekan senegaranya tersebut.

Berawal ketika disinggung mengenai peran Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia. Sebagai pelatih, ia berharap agar Asnawi diperlakukan dengan baik oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Pelatih Kedah FC Ketar-ketir Satu Grup dengan Bali United di Piala AFC 2022

Mengingat, Asnawi Mangkualam memiliki talenta sebagai andalan Skuad Garuda. Performa pemain muda itu kian diperhitungkan usai tampil di Piala AFF 2020.

Oleh karenaya, Cho Min-kook memberikan pesan kepada Shin Tae-yong. Namun kocaknya, ia juga menyeret nama, Shin Jae-hyuk, anak Shin Tae-yong yang juga dididiknya di Ansan Greeners.

"Shin Tae-yong kan anaknya saya sandera di sini. Belakangan ini saya beri private lesson ke Shin Jae-hyuk. Jadi Shin Tae-ton harus urus Asnawi dengan baik," celetuk Cho Min-kook seperti dikutip dari kanal YouTube Sports-G, Kamis (20/1/2022)

Baca Juga:
Ngambek Diganti, Cristiano Ronaldo Disentil Ralf Rangnick untuk Jaga Sikap

Pelatih Ansan Greeners, Choi Min-kook (tengah). (YouTube/Sports-G)

Juru taktik berusia 58 tahun itupun kembali mewanti-wanti Shin Tae-yong untuk memaksimalkan potensi Asnawi Mangkualam.

"Shin Tae-yong, saya urus anakmu di sini dengan baik. Jadi, Anda juga harus balas budi," imbuhnya.

Tetapi, Choi Min-kook mengatakan kalau ucapannya tadi hanya candaan semata. Ia pun memberikan pujian Shin Tae-yong yang moncer bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Ketawa Disebut Galau Pilih Main di Luar Negeri atau Jadi Polisi

"Bercanda ya (tadi). Saya sangat bangga dengan Shin Tae-yong karena dia bisa mengantarkan Timnas Indonesia sampai ke final Piala AFF 2020," pungkas mantan pelatih Ulsan Hyundai FC tersebut.

Load More