Husna Rahmayunita
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (Instagram/9yossef)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persik Kediri vs Persija Jakarta, Sabtu (29/10/2021) malam. Persik Kediri bertekad rebutan poin dengan Persija Jakarta.

Duel Persik Kediri vs Persija Jakarta diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Saat ini, Persija Jakarta bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persik Kediri di urutan ke-15.

Baca Juga:
3 Turnamen Bulu Tangkis Dunia di Bali Digelar dengan Sistem Gelembung

Asisten Pelatih Persik Alfiat mengakui kalau Persija Jakarta adalah tim kuat, namun anak asuhannya tak gentar. Mereka siap tampil maksimal, walau dalam jeda waktu singkat yang telah digunakan untuk meningkatkan kondisi pemain.

Alfiat mengatakan semua tahu Persija tim besar yang dilatih pelatih top dan diperkuat pemain berkualitas serta berpengalaman seperti striker Marko Simic, tapi Persik akan berusaha maksimal menghentikan Persija.

"Kami sudah memberikan skema yang harus dijalankan pemain. Semoga pemain bisa menjalankan dengan baik. Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghentikan setiap serangan yang dibangun Persija, semoga Persik diberikan kemenangan," kata dia seperti dikutip dari Antara, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga:
Susunan Pemain Australia Vs Indonesia: Marselino, Taufik dan Hanis Starter

Ia pun menjanjikan disiplin menjaga daerah pertahanan dengan ketat mengawal lawan agar jangan sampai kebobolan.

Senada dengan hal itu, pemain Persik Faris Aditama mengatakan semua pemain Persik sudah siap tempur karena disiapkan dengan latihan baik taktik maupun strategi.

"Pasti akan mewaspadai pemain andalan Persija seperti Simic, Riko Simanjutak dan pemain muda lainnya. Kami siap melawan mereka Sabtu malam," ujar Faris.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Cs Kena Semprot Mantan Bintang Manchester United

Load More