Rauhanda Riyantama
Yakob Sayuri saat berseragam Barito Putera di Liga 1 2019. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan pada laga pembuka Liga 1 2021. Duel kali ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jumat (29/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Bermodalkan kemenangan di pertandingan sebelumnya, baik Barito Putera maupun Persela Lamongan sama-sama membidik kemenangan dalam laga ini.

Pada pertandingan terakhirnya, Barito Putera berhasil mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Persipura Jayapura 1-0. Kemenangan tersebut tentu menjadi motivasi untuk kembali meraih tiga poin untuk beranjak dari zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga:
Jelang Duel, Pelatih Persib Bandung Soroti Keunggulan Persipura Jayapura

Saat ini Barito memang masih berada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-16, namun tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kini hanya terpaut satu poin saja dari zona aman.

Sementara itu, Persela berhasil mengalahkan Persik Kediri 1-0 pada Derby Jawa Timur di laga terakhirnya.

Kemenangan itu penting karena sebelum laga kontra Persik, tim asuhan Iwan Setiawan imbang dua kali dan satu kali menelan kekalahan.

Baca Juga:
Geger Bocoran Pemenang Ballon dOr 2021: Lewandowski Juara, Messi Kedua

Adapun Persela saat ini ada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 11 poin dari sembilan pertandingan.

Jika berkaca pada head-to-head, Barito Putera sendiri masih unggul atas Persela. Dalam lima pertemuan terakhir, Barito berhasil mengalahkan Persela dua kali, kalah sekali, dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Kedua tim bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti malam. Oleh sebab itu, duel diprediksi bakal sengit.

Baca Juga:
PSSI Siap Ambil Tindakan Tegas Terkait Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2

Pelatih Djadjang Nurdjaman kemungkinan bakal memainkan Aleksandar Rakic sebagai starter untuk Barito. Sebelumnya, sang pemain dicadangkan karena sedang punya masalah pribadi.

Sementara di kubu Persela Lamongan memiliki dua mantan pemain Barito, yakni Sandy Ferizal dan Syahroni. Keduanya diyakini bisa membantu tim untuk mengalahkan Barito di laga nanti.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan.

Baca Juga:
Terpuruk di Zona Degradasi, Persipura Jayapura Pede Hadapi Persib Bandung

Load More