Rabu, 06 Juli 2022
Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto : Senin, 08 Februari 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Amiruddin Bagus Kahfi semakin dekat dengan pevoli cantik, Shella Bernadetha. Teranyar, Bagus dan Shella tampak mesra saat melakukan video call.

Melalui unggahan di akun Stories Instagramnya pada Jumat (5/2/2021), Shella Bernadetha membagikan momen mesra bersama Bagus Kahfi. Keduanya melepas rindu lewat virtual dengan melakukan video call.

Dalam unggahannya tersebut, Bagus Kahfi memakai jaket tebal karena Belanda Eropa sedang memasuki musim dingin. Tingkah Bagus Kahfi pun sangat lucu ketika video call bersama Shella Bernadetha.

Bagus Kahfi tampak kedinginan dan memeluk diri sendiri karena cuaca dingin di Belanda. Setelah itu, saudara kembar Bagas Kahfa tersebut melepas jaket serta penutup kepalanya untuk memperlihatkan rambut kribonya.

Shella Bernadetha sedang video call dengan Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

Ini bukan kali pertama Bagus Kahfi dan Shella 'kepergok' bertingkah layaknya seorang pasangan. Sebelumnya, keduanya sempat membuat video TikTok bersama di dalam sebuah mobil.

Kemudian, Shella juga mengantarkan Bagus Kahfi ke bandara saat pemain asal Magelang itu hendak terbang ke Belanda untuk bergabung klub barunya FC Utrecht.

Tak cukup sampai di situ, keduanya berpose mesra dengan saling menyenderkan kepalanya. Bagus dan Shella juga kompak mengenakan pakaian hitam.

Bagus Kahfi sendiri berkangkat ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Dia dikontrak FC Utrecht selama 18 bulan. Pemain berusia 19 tahun tersebut lebih dahulu akan memperkuat tim junior Jong Utrecht.

BACA SELANJUTNYA

Kurniawan Dwi Yulianto Tiba di Markas Como 1907, Bagus Kahfi hingga Saddil Ramdani Bereaksi