Rauhanda Riyantama
Andik Vermansah saat ikut sesi latihan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan kedua Liga 2020 di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3/2020). Jelang pertandingan tersebut, mereka mendapat tambahan amunisi.

Hal ini dikarenakan kembali dua pemain mereka yaitu Adam Alis dan Andik Vermansah. Sebelumnya, saat melawan Persiraja Banda Aceh di pekan pertama keduanya absen.

Sebagai informasi, Andik baru saja melangsungkan pertunangannya. Sementara Adam Alis baru pulang dari ibadah umrah.

Baca Juga:
Bidik Trofi, Jose Mourinho Pastikan Tottenham Tampil All Out di Piala FA

Kedua pemain tersebut juga sudah mulai berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/3/2020). Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menanggapi positif hal tersebut.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster sedang memimpin latihan timnya di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

"Bagusnya Andik dan Adam sudah kembali. Tapi, kita masih tunggu situasi dari Lee yoo-joon. Kemarin kita kurang tiga pemain, Adam, Andik, sama Lee. Jadi pertandingan selanjutnya Adam dan Andik sudah gabung tinggal Lee saja," kata Paul Munster.

Namun, Munster tetap minta anak asuhannya tetap bekerja keras meski kembalinya Adam dan Andik. Sebab, seluruh pemain dibutuhkan agar bisa menatap laga-laga berikutnya.

Baca Juga:
Lewat Video Call, Jamie Vardy Doakan Kesembuhan Bagus Kahfi

"Sekarang yang lainnya sudah tahu setelah mereka kembali. Peforma yang lain juga harus ditingkatkan, tidak bisa santai-santai," pungkasnya.

Saat berhadapan dengan Persiraja, Bhayangkara FC harus puas main dengan skor 0-0. Tentu, saat melawan Persik, The Guardian, --julukan Bhayangkara FC-- ingin dapatkan tiga poin.

Baca Juga:
Regulasi Baru, Babak 8 Besar Liga 2 2020 Dihapuskan?

Load More