Irwan Febri Rialdi
Unggahan Instagram FK Radnik Surdulica. (Instagram/@fk.radnik.surdulica).

Bolatimes.com - Klub asal Serbia, FK Radnik Surdulica, berhasil memboyong wonderkid Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman. Kepastian tersebut telah diumumkan oleh Witan di Instagram pribadinya, Senin (10/2/2020).

Witan mengaku senang karena mimpinya berkarier di Eropa akhirnya terwujud. Ia pun berjanji akan berjuang semaksimal mungkin bersama FK Radnik Surdulica.

"Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang bisa bergabung dengan @fk.radnik.surdulica," tulis Witan.

Baca Juga:
Geoffrey Castillion Ingin Cetak Gol Sebanyak Mungkin Buat Persib

"Terima kasih atas dukungannya, Pak Menteri Zainudin Amali, @indrasjafri_coach & official, pelatih @b.itoo & official dan semua pelatih sebelumnya dan spesial @dusan.ph," lanjutnya.

"Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang maksimal seperti biasa. Saya akan siap membantu tim nasional kapan saja mereka memanggil saya. #semangatmenolakmenyerah," tuturnya menutup.

Setelah pengumuman Witan, akun Instagram resmi FK Radnik Surdulica juga membuat sebuah unggahan. Dalam unggahan itu, FK Radnik Surdulica meminta netizen Indonesia mengikuti mereka untuk mendapat kabar terbaru dari Witan.

Baca Juga:
Gabung Persija, Osvaldo Ogah Ambil Pusing Soal Rivalitas Suporter

"Ikuti kami. Berita lebih banyak akan tersedia untuk Anda," tulis FK Radnik Surdulica.

Akun Instagram FK Radnik Surdulica meminta netizen Indonesia untuk follow. (Instagram/@fk.radnik.surdulica).

Benar saja, FK Radnik Surdulica sudah mendapat banyak followers baru dalam beberapa jam. Dari yang semula di bawah 3.000 followers, kini sudah hampir 7.000.

Sebagai informasi, FK Radnik Surdulica merupakan klub kasta teratas sepak bola Serbia (Super Liga Srbije).

Baca Juga:
Hadapi Than Quang Ninh, Pelatih Bali United Berharap Kehadiran Suporter

Tim asuhan Simo Krunic tersebut saat ini menduduki posisi ke-13 klasemen sementara Super Liga Srbije 2019/2020 dengan catatan 19 poin dari 20 pertandingan.

Load More