Kamis, 20 Februari 2020
Irwan Febri Rialdi : Sabtu, 04 Januari 2020 | 10:16 WIB

Bolatimes.com - Teka-teki pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2020 masih menjadi tanda tanya. Setelah melepas Edson Tavares, belum ada pergerekan signifikan yang dilakukan oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Namun, beberapa hari terakhir sudah ramai rumor yang beredar mengenai sosok pelatih baru Persija. Mulai dari Simon McMenemy hingga Jacksen F. Tiago.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, yang memiliki kedekatan dengan McMenemy pun menyebut pelatih asal Skotlandia itu berpeluang melatih Persija. Hanya saja, ia tidak tahu pasti ke mana McMenemy akan berlabuh.

"Bisa juga (McMenemy ke Persija). Tapi gak tau juga ya. Bener-bener saya tidak tahu. Coba tanya, lah ke Coach Simon McMenemy," kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Jumat (3/1/2019).

Sementara Jacksen F. Tiago memang kontraknya bersama berakhir menyusul selesainya Liga 1 2019. Namun, pelatih asal Brasil tersebut telah berkomitmen akan tetap bertahan bersama Mutiara Hitam.

Terkait siapa yang bakal menangani Persija di musim 2020, belum ada pernyataan resmi dari manajemen tim atau kedua pelatih yang bersangkutan. Suara.com telah mencoba mengkonfirmasi dari yang bersangkutan, tetapi belum ada jawaban.