Rifqu Khanif
Shayne Pattynama bek kiri Timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji pasang badan untuk membela Shayne Pattynama yang sementara pisah dengan rombongan Garuda terlebih dahulu.

Diketahui, Shayne Pattynama sejak 20 Desember 2023 telah ikut pemusatan latihan yang dipimpin oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Namun, jelang laga uji coba melawan Libya, Shayne Pattynama izin berpamitan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Baca Juga:
Istri Pratama Arhan Blak-blakan Ogah Punya Anak Dulu, Azizah Salsha Bilang Begini

Bek kiri Timnas Indonesia pun diizinkan oleh staf kepelatihan untuk menengok dan menemani ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit Belanda.

Alhasil, Shayne melewatkan pertandingan uji coba melawan Libya dan Iran. Bahkan, manajer Timnas, Sumardji mengatakan, Shayne kemungkinan besar absen di laga pembuka Piala Asia 2023 Grup D melawan Irak.

Beberapa netizen di sosial media Instagram menyalahkan keputusan Shayne, namun Sumardji mengatakan, bek kiri Timnas Indonesia tidak salah.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Irak, Timnas Indonesia Mendapat Kabar Baik

"Orang tuanya sedang sakit, saat ini sedang dioperasi dan sudah selesai. Ia enggak salah, karena mempertimbangkan soal kemanusiaan, ini orang tuanya," kata Sumardji, dikutip dari kanal YouTube Nalar TV Indonesia, Minggu, (14/1).

"Karena tahun lalu Bapaknya itu meninggal. Ia benar-benar terganggu. Makanya sekarang ini ia fokus ingin menunggui ibunya," imbuhnya.

Dikutip dari cerita eksklusif akun Instagram @s.pattynama, mantan bek kiri Viking FK mengatakan, dia akan kembali.

Baca Juga:
'Rahasia' Kiper Persib Terbongkar Gara-gara Ini, Bobotoh: Buset Kevin...

"Aku kembali," tulisnya.

Load More