Irwan Febri Rialdi
Arema FC berhasil gulung Persebaya Surabaya di laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019). [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Arema FC telah resmi melepas jasa pelatih asal Bosnia dan Herzegovina, Milomir Seslija. Tim berjuluk Singo Edan itu akan menggaet pelatih baru di Liga 1 2020.

Belum diketahui secara jelas siapa pelatih baru Arema FC. Namun, sebuah clue yang disampaikan oleh pihak klub adalah pelatih itu berasal dari Amerika Latin.

Sontak hal itu memunculkan banyak spekulasi. Beberapa nama pelatih asal Amerika Latin mulai dikait-kaitkan, seperti Mario Gomez, Gomes De Oliveira, Alfredo Vera, hingga Edson Tavares.

Baca Juga:
Wanda Nara pada Lukaku: Kapok, Kini Cuma Nonton Liga Champion di TV!

Namun, rasa penasaran pecinta Arema FC akan segera berakhir. Sebab, manajemen Singo Edan bakal mengumumkan pelatih baru tim pada pekan ini.

"Insya Allah pekan-pekan ini penunjukan pelatih akan selesai diawal," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, di laman resmi Liga 1.

Sebelumnya, Arema FC ditangani oleh Milomir Seslija. Namun, pelatih 55 tahun itu gagal mewujudkan target dari manajemen Singo Edan.

Baca Juga:
Latih Everton, Carlo Ancelotti Langsung Berhasrat Hajar Liverpool

Ia diminta membawa Arema FC finis di posisi runner-up Liga 1 2019. Sayangnya harapan itu tidak terwujud setelah Hamka Hamzah cs hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhrir.

Load More