H.M Permana
Milomir Seslija. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengatakan, anak asuhnya akan bermain lepas saat dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024.

Persis tidak terbebani menghadapi tim besar yang dipastikan dapat dukungan dari puluhan ribu bobotoh, akhir pekan nanti.

"Melawan Persib Bandung nanti kita akan bermain dengan nothing to lose. Kita masih memiliki 11 laga tersisa dan akan terus menunjukkan permainan terbaik," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Baca Juga:
MotoGP Argentina 2024 Dibatalkan

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini juga cukup percaya diri saat bertamu ke markas Persib di Bandung.

Kemenangan atas Madura United di pekan tunda Liga 1 menjadi penyebabnya.

Laga debut Milomir Seslija bersama Persis berjalan mulus. Tim asal Solo tersebut menang tipis 3-2 atas tamunya Madura United di Stadion Manahan, 30 Januari 2024.

Baca Juga:
Fotonya Curi Perhatian Bobotoh, Pemain Persib Ini Disebut Mirip Cillian Murphy, Sepakat?

Pada laga tersebut, Milo mendapat modal berharga untuk menghadapi Persib Bandung.

Perubahan gaya permainan dari ball possession menjadi counter-attack bisa menjadi senjata mematikan saat hadapi Persib.

"Saya mencoba melihat kesalahan dari cara kita kebobolan. Namun, saya tidak bisa memaksa mereka untuk bisa langsung berubah."

Baca Juga:
Pemain Muda Persib Dihukum Berlipat Gara-gara Dua Masalah Ini

"Saya mencoba memainkan sistem yang cocok dengan tim ini, dan selama 22 hari terakhir mereka berhasil melakukannya dengan baik," ujar Milo.

Seperti Liga Inggris

Pertandingan Persis vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Bahkan menurut eks pelatih arema, gaya penampilan Persis saat hadapi Madura United seperti klub di LIga Inggris. Persib tentu harus waspada akan klaim Milomir Seslija.

"Mereka bermain menyerang layaknya klub di Liga Inggris. Hari ini atmosfer yang diberikan suporter juga sangat luar biasa," kata Milo.

Persis juga kta Milo, mampu menampilkan permainan terbaiknya, baik dalam bertahan maupun mencetak gol.

"Kita berhasil menunjukkan permainan terbaik kita, mencoba bertahan dengan baik dan juga mencetak gol untuk menang," pungkas pelatih yang pernah dikait-kaitkan dengan Persib tersebut.

Load More