H.M Permana
Pelatih Persis Milomir Seslija. (Liga 1)

Bolatimes.com - Pelatih Persis Milomir Seslija tidak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain Persib. Menurutnya, calon lawannya memiliki banyak pemain berkualitas.

Mantan pelatih Arema FC ini juga menyebut tiga nama pemain Persib yang dinilai membahayakan.

Ciro Alves, David Da Silva, dan Marc Klok adalah tiga pemain yang menjadi perhatian dari pelatih asal Bosnia tersebut.

Melihat fakta di lapangan, David Da Silva saat ini memang tercatat sebagai top skor Persib dengan 14 gol. Sementara Ciro Alves mengoleksi 10 gol.

Mila juga menyebut, Persib juga akan mendapat dukungan dari pemain ke-12nya, yang diprediksikan akan membirukan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024.

"Semua pemain mereka bermain bagus dan luar biasa. Sebut saja Ciro (Alves), (David da) Silva dan (Marc) Klok, mereka semua pemain berbahaya. Dan juga besok akan banyak pendukung mereka yang hadir," ujar Milo dikutip dair laman resmi Persis.

Namun, kata Milo, saat menghadapi Persib nanti, Persis tidak akan memberikan perhatian khusus kepada tiga pemain tersebut.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa diperintahkan untuk mewaspadai seluruh pemain Persib.

Dengan begitu, kata Milo, Persis bisa meraih hasil positif dari Persib di markasnya.

"Kita tidak akan memberikan atensi khusus kepada satu atau dua pemain. Jika ingin mendapatkan hasil positif, kita harus mewaspadai seluruh pemain," kata pelatih yang pernah dikait-kaitkan dekat dengan Persib

Load More