Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - PSIS Semarang akan menjamu Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB. Laga tersebut disaksikan melalui live streaming O-Channel.

PSIS sudah dipastikan aman dari jurang degradasi. Saat ini, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 32 pertandingan.

Melihat kondisi tersebut, Hari Nur Yulianto dan kolega diprediksi akan bermain lebih lepas di dua pertandingan akhir Liga 1 2019, termasuk ketika menghadapi Madura United.

Baca Juga:
Meski sedang Tak Oke di Liga, Napoli Tetap Membahayakan Buat Barcelona

Namun, bagi Madura United, tiga poin sangatlah penting. Walau juga sudah aman dari jurang degredasi, kemenangan atas PSIS bisa membuat mereka menjaga peluang finis di urutan kedua klasemen akhir.

Madura United kini tercecer di posisi ketujuh klasemen karena menelan kekalahan 0-4 dari Persija Jakarta pada laga terakhir. Jika pada laga nanti menang, mereka bisa naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama, PSIS dibantai tiga gol tanpa balas oleh Madura United di Stadion Gelora Pemelingan, Pamekasan, Sabtu (24/8/2019). Laga nanti bisa menjadi kesempatan bagi tim kebanggaan masyarakat Semarang untuk membalas kekalahan.

Baca Juga:
Eks Bek Persib: Mereka Pantas Finis di Lima Besar Klasemen

Perkiraan susunan pemain:

PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Wallace Costa, Rio Saputro, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Tegar Infantrie; Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bayu Nugroho; Bruno Silva.

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Marckho Sandy, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Alfath Faathier; Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; David Laly, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic.

Baca Juga:
Direktur Klub Man City: Kami Tak Gentar Hadapi Real Madrid!

Berikut link live streaming PSIS vs Madura United:

Live streaming PSIS vs Madura United

*Note: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga:
Pemerintah China Geram Lihat Kicauan Ozil tentang Umat Islam Uighur

Load More