Galih Priatmojo
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) dan Wahyu Subo Seto (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Arema FC. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Perubahan jadwal terjadi pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. Kabar tersebut diketahui seusai manajemen Bhayangkara FC menerima surat perubahan jadwal tersebut dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Awalnya duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, pada 17 Juni 2019. Namun, laga tersebut, dan juga pertandingan lainnya, kembali ditunda atas permintaan PSSI. Penundaan tersebut dikarenakan pertandingan tim nasional Indonesia.

PT LIB pun memutuskan laga pekan keempat digelar pada 27-28 Agustus mendatang. Akan tetapi, jadwal lagi-lagi berubah. PT LIB memutuskan pertandingan digelar lebih cepat.

Baca Juga:
Torres Rindu Bermain dengan Steven Gerrard Walau Hanya Semenit Saja

Dalam surat PT LIB yang diterima oleh Bhayangkara FC, laga kontra Persela akan digelar pada 26 Juni 2019.

Pesepakbola Bhayangkara FC melakukan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

"Iya benar. Kami dapat surat baru lagi dari PT LIB terkait laga Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan. Jadi pertandingan itu digelar 26 Juni 2019," kata manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Jadwal baru ini cukup merugikan bagi The Guardian --julukan Bhayangkara FC. Sebab, empat hari setelahnya anak asuhan Alfredo Vera ini bakal berhadapan dengan Persib Bandung.

Baca Juga:
Messi Dikritik Usai Gagal Cetak Gol, Netizen Auto Berikan Pembelaan

Namun demikian, pertandingan melawan Maung Bandung --julukan Persib-- statusnya masih belum jelas. Manajemen Bhayangkara FC selaku tuan rumah menyebut laga tersebut tidak mendapat izin dari kepolisian.

Sebagai informasi, saat ini Bhayangkara ada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan lima poin. Indra Kahfi dan kawan-kawan tertinggal tujuh poin dari Bali United yang saat ini bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Setelah Enam Tahun Real Mallorca Akhirnya Kembali ke La Liga

Load More