Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih anyar PSIM Jogja, Vladimir Vujovic (paling kanan). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSIM Yogyakarta akan mengawali kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Persiba Balikpapan. Berlaga di Stadion Batakan, Sabtu (22/6/2019), pelatih Vladimir Vujovic hanya membawa separuh kekuatan tim.

Laskar Mataram akan melakoni laga awal kompetisi kasta kedua Indonesia menghadapi dua tim asal Kalimantan. Setelah menghadapi Persiba, PSIM akan dijamu tim Kalimantan lainnya yang tidak kalah tangguh yakni Mitra Kukar pada Rabu (26/6/2019) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

PSIM hanya membawa 19 pemain untuk menghadapi dua pertandingan tersebut, enam di antaranya adalah gelandang. Sementara di lini serang, hanya ada dua nama, yaitu Cristian Gonzales dan Rudiyana.

Baca Juga:
Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Pekan Kelima Liga 1 2019

Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic, memiliki pertimbangan tersendiri terkait daftar pemain yang dibawanya ke Kalimantan. Salah satu faktor yang dilihat adalah kondisi terakhir sang pemain.

Pelatih yang akrab disapa Vlado itu pun berharap 19 pemain yang dipercaya untuk tampil pada pertandingan melawan Persiba dan Mitra Kukar bisa fokus untuk meraih poin penuh dalam dua pertandingan.

"Pertimbangan kebugaran dan kondisi terakhir yang membuat kami membawa mereka. Saya berharap pemain bisa fokus dan tampil penuh motivasi saat menjalani dua pertandingan away kali ini," kata Vlado.

Baca Juga:
Hadapi Bhayangkara FC, PSS Sleman Tampil Pincang

Kiper: I Putu Pager, Ivan Febrianto

Bek: Ngurah Nanak, Hisyam Tolle, Fandy Edy, Heri Susilo, Gusti Rustiawan, Aditya Putra Dewa , Tedi Berlian

Baca Juga:
Erik ten Hag Perpanjang Kontrak di Ajax Amsterdam

Tengah: Agung Pribadi, Raymond Tauntu, Ade Suhendra, Hendika Arga Permana, Ichsan Pratama, Raphael Maitimo, Rossi Noprihanis, Hendri Satriadi

Depan: Rudiyana, Cristian Gonzales

Baca Juga:
Copa America 2019: Kejutan, Uruguay Diimbangi Jepang 2-2

Load More