Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Winger Madura United, Andik Vermansah. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Bintang Madura United, Andik Vermansah, kemungkinan besar bakal absen ketika Laskar Sappe Kerrab menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore WIB.

Andik merasa tak yakin dengan kondisi tubuhnya sudah fit apa belum. Sehingga ia merasa ragu tidak bisa bermain maksimal ketika Laskar Sappe Kerrab melakoni laga perdana nanti.

"Saya masih ragu apakah bisa main atau tidak karena saya baru saja sakit empat hari yang lalu," kata Andik Vermansah ketika ditemui selepas sesi latihan resmi pada Senin (4/3/2019).

Baca Juga:
Dua Pemain Asing PSS Sleman Siap Tempur, tapi Striker asal Ukraina Absen

Kondisi itu tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Madura United. Apalagi Andik juga segera terbang ke Bali, kemudian ke Australia untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6-21 Maret mendatang.

Pemain timnas Indonesia Andik Vermansah (kiri) berhadapan dengan pemain timnas Timor Leste Rufino Walter Gama dalam pertandingan penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Kondisi itu akan memaksa pasukan Dejan Antonic berjuang tanpa servis pemain asal Surabaya itu selama fase grup Piala Presiden 2019.

"Iya, saya akan berangkat (pemusatan latihan). Nanti ke Bali dulu, setelah itu baru ke Australia," ucap Andik lagi.

Baca Juga:
Netizen Emosi Lihat Timnas Indonesia U-22, Ini Gara-garanya

Madura United tergabung di Grup D Piala Presiden 2019. Setelah melawan PSS Sleman nanti, Laskar Sappe Kerrab bakal dihadapkan dua lawan yang terbilang tangguhm yakni Persija Jakarta dan Borneo FC.

Load More