Rizki Laelani
Duet lini serang Persib, David da Silva dan Ciro Alves. Jumlah gol yang berhasil dikoleksi Persib bikin ngiler klub lain. (@persib).

Bolatimes.com - Hingga akhir November 2023 ini, sejumlah klub papan atas makin mamprang ngegas menuju juara. Koleksi gol dari lima besar, seperti Persib, Borneo FC, dan Bali United sangat mengerikan.

Mereka saling pamer kekuatan mulai dari rekrutan anyar hingga jumlah fol yang berhasil dicetak.

Dalam deretan jumlah gol yang berhasil dicetak, klub kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung tidak bisa dianggap kaleng-kaleng.

Baca Juga:
David Da Silva: Terima Kasih, Persib!

Saat ini Liga 1 Indonesia memasuki babak krusial menuju akhir tahun 2023, dan persaingan di puncak klasemen semakin sengit.

Persib Bandung berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemuncak dengan koleksi impresif 42 gol, tetapi kejaran dari Persik Kediri yang memiliki 34 gol membuat persaingan semakin ketat.

Perebutan Posisi Puncak Klasemen:

Baca Juga:
Persib Pinjamkan Daisuke Sato dan Tyronne Del Pino, Ke Klub Thailand?

Persib Bandung, di bawah asuhan pelatihnya yang ulung, Bojan Hodak terus mengukir prestasi gemilang dengan mengumpulkan 42 gol sepanjang musim.

Dukungan solid dari lini tengah dan serangan yang mematikan membuat Persib sulit untuk dihentikan.

Namun, Persik Kediri, yang memiliki 34 gol, tidak ingin ketinggalan. Performa impresif mereka sepanjang November membuktikan bahwa mereka adalah ancaman serius bagi Persib.

Baca Juga:
Komentar Menohok Bung Towel ke 3 Pemain Naturalisasi Pilihan Shin Tae-yong: Rafael Struick Engga seperti Lewandowski

Bali United dan Borneo FC juga tidak boleh diabaikan, masing-masing dengan 33 dan 32 gol. Madura United, dengan 31 gol, juga masih berada dalam jangkauan untuk bersaing di puncak.

Komposisi raihak gol hingga akhir November 2023:

- Persib Bandung: 42 gol

- Persik Kediri: 34 gol

- Bali United: 33 gol

- Borneo FC: 32 gol

  • Madura United: 31 gol. (*)

Load More