Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick. (Dok. Newcastle Jets).

Bolatimes.com - Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, memiliki harapan khusus terkait kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Ia ingin kiper Timnas Indonesia tampil buruk.

Newcastle Jets akan menjamu Persija pada laga kualifikasi play-off kedua, di Stadion Hunter, Selasa (12/2/2019). Namun, mereka baru saja memetik hasil yang kurang memuaskan di kompetisi domestik atau A-League musim 2018/2019.

Perlu diketahui, Newcastle Jets baru saja ditahan imbang 1-1 di kandang saat menghadapi Wellington. Hasil tersebut didapat karena kiper sang tamu, yakni Oliver Sail bermain cemerlang di bawah mistar Wellington.

Baca Juga:
Presiden Persija Jakarta Bantah Ada Dokumen yang Dirusak

Oleh karena itu, Ernie Merrick pun berharap hal serupa tidak kembali terjadi ketika menjamu Persija Jakarta. Dengan kata lain, ia ingin Andritany tak sebagus performa Wellington.

"Oliver Sail bermain luar biasa. Itu menjadi kredit tersendiri buat dia. Saya hanya berharap kiper berikutnya yang akan kami hadapi mendapatkan mimpi buruk," kata Merrick seperti dikutip dari FTBL Australia.

Sementara itu, kiper Newcastle, Glen Moss, sebenarnya juga bermain tidak kalah gemilang. Ia berhasil mematahkan eksekusi Roy Krishna melalui titik putih pada detik-detik akhir pertandingan. Meski begitu, pelatih Moss tetap kecewa dengan hasil yang didapat.

Baca Juga:
Gabung PSM Makassar, Eks Real Madrid Ini Terkejut dengan Kultur Indonesia

"Saya beruntung bisa melakukan itu. Saya tidak tahu berapa banyak lagi yang bisa kami lakukan. Seharusnya kami mencetak lima gol, tapi sejumlah penyelamatan gemilang diperlihatkan kiper nomor satu Selandia Baru itu," tuturnya menambahkan.

Persija Jakarta sendiri memiliki modal bagus untuk menghadapi Newcastle Jet nanti. Pada pertandingan sebelumnya, anak asuh Ivan Kolev sukses membenamkan Home United dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan itu diyakini akan membawa optimisme lebih bagi Marko Simic dan kolega.

Baca Juga:
Unggah Pesan Ini, Adik Emiliano Sala Dapat Banyak Komentar Netizen

Load More