Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Dua pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 digelar pada hari ini, Rabu (23/1/2019) pukul 15.00 WIB. Persija Jakarta dan PSS Sleman berhasil meraih kemenangan.

Persija Jakarta tampil menggila ketika menjamu Kepri 757 Jaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, skuat Macan Kemayoran meraih kemenangan 8-2.

Delapan gol Persija Jakarta berhasil dipersembahkan oleh empat pemain. Marco Simic berhasil menyumbangkan lima gol, masing-masing pada menit ke-13, 26', 39', 63', dan 68'.

Baca Juga:
Geledah Rumah Mantan Exco PSSI, Ini yang Ditemukan Satgas Anti Mafia Bola

Kemudian keunggulan Persija ditambah oleh Bruno Matos (35'), Novri Setiawan (38'), dan Bambang Pamungkas (87'. Sedangkan dua gol Kepri 757 Jaya FC lewat Azis Nurdin (50') dan Nanang Supriyanto (56').

Sementara itu, PSS Sleman secara mengejutkan mampu mengempaskan perlawanan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Turun dengan kombinasi pemain lama dan pemain baru seperti Derry Rachman, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, dan Kushedya Hari Yudo, pasukan Super Elang Jawa meraih kemenangan tipis 2-1.

Baca Juga:
Dirumorkan Warisi Nomor Keramat, Akankah Piatek Sukses di AC Milan?

Gol kemenangan PSS Sleman diborong oleh Kusedya Hari Yudo masing-masing pada menit ke-19 dan 47'. Untuk satu gol balasan Barito Putera dilesakkan oleh Samsul Arif (36').

Namun, kemenangan Persija dan PSS Sleman belum bisa mengantarkan keduanya ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Pasalnya, kedua tim masih harus kembali berhadapan dengan lawannya masing-masing pada leg kedua.

Baca Juga:
Hari Ini, Krzysztof Piatek Tes Medis di AC Milan

Load More