Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Tomas Soucek usai cetak gol saat West Ham United ditahan imbang Burnley 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming West Ham United vs Chelsea pada pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023. Laga derbi ini akan tersaji di Stadion London markas West Ham, Sabtu (11/2/2023) malam ini pukul 19:30 WIB.

Meski melakukan belanja gila-gilaan pada bursa transfer Januari lalu, Chelsea besutan pelatih Graham Potter faktanya kini masih terdampar di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League.

Baru mengoleksi 30 poin dari 21 laga, Chelsea masih berjarak 10 angka dari Newcastle United yang saat ini ada di peringkat keempat.

Sementara itu, West Ham besutan David Moyes tampil inkonsisten cenderung buruk di sepanjang musim ini. The Hammers --julukan West Ham-- masih terpuruk di posisi ke-17 tabel klasemen dengan koleksi 19 poin dari 21 laga, hanya satu poin di atas zona merah.

Pelatih West Ham United, David Moyes. [GLYN KIRK / AFP]

Pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, yakni pada laga pekan keenam di Stamford Bridge, Chelsea mengalahkan West Ham 2-1.

Pertandingan West Ham United vs Chelsea malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More