Rauhanda Riyantama
Potret Presiden Chiang Rai United, Pawitsarat Tiyapairat. (Instagram/high_tiyapairat)

Bolatimes.com - Penikmat sepak bola Thailand tengah dibuai dengan aksi perempuan berparas cantik yang menjabat sebagai Presiden Chiang Rai United, Pawitsarat Tiyapairat.

Pawitsarat Tiyapairat tengah dielu-elukan penikmat sepak bola Thailand berkat aksinya dalam lanjutan Liga Thailand.

Presiden Klub Chiang Rai United ini tertangkap kamera tengah memungut sampah penonton pasca pertandingan tandang Chiang Rai United.

Baca Juga:
Lengkap! Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Terbaru AC Milan dan RB Leipzig

Jika timnas Thailand memiliki seorang Madam Pang, Chiang Rai United punya seorang Madam High yakni Pawitsarat Tiyapairat itu sendiri.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Twitter pada Selasa (1/11/2022) Madam High terlihat memunguti sejumpah plastik dan botol minuman bekas konsumsi penonton.

Momen ini terlihat dalam pertandingan lanjutan Liga Thailand antara Port FC selaku tuan rumah melawan tamunya Chiang Rai United.

Baca Juga:
Prediksi Pemain Kunci Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Masih Jadi Andalan

Bahkan orang nomor satu di klub Chiang Rai United itu menggunakan tangannya tanpa memakai alas sebagai pelindung saat memungut sampah di sela-sela kursi penonton.

Potret Presiden Chiang Rai United, Pawitsarat Tiyapairat. (Twitter)

Kejadian ini menjadi momen yang ikonik, bahkan bagi para penggemar sepak bola Thailand yang notabene fan klub lawan Chiang Rai United.

Aksi Madam High dinilai mencermikan tindakan rispek, sekaligus menghormati tim tuan rumah sebagai lawan tim yang dipimpinnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Real Madrid Pesta Gol, PSG Menang Tipis

Chiang Rai juga termasuk dalam klub dengan performa impresif di musim ini, bertengger di peringkat kelima klasemen Thai League.

Torehan ini didapat dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan dalam 11 laga yang sudah dilakoni.

Sementara, aksi Madam High dinilai menjadi pelajaran penting bagi para suporter Liga Thailand, tak hanya parasnya yang menawan tetapi juga sikap dan pribadi yang ditunjukkan.

Baca Juga:
KLB PSSI Dipercepat, Menpora: Kami Tidak Ikut Campur Tangan

Profil Madam High

Bernama lengkap Pawitsarat Tiyapairat, perempuan kelahiran 1991 yang mulai mengambil alih Chiang Rai United pada 2019.

Dinasti sepak bola berjalan, Madam High saat itu mengambil alih kepemimpinan Chiang Rai United dari tangan sang kakak.

Perempuan berambut panjang dengan paras cantik ini memiliki tingkat pendidikan tinggi sesuai dengan julukannya Madam High.

Sosoknya merupakan pemilik gelar master hukum dari Institute of Economics and Political Science, di London, Inggris.

Di tahun pertama Madam High sudah sukses membawa Chiang Rai United meraih gelar kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Thailand atau Thai League.

Sosoknya yang tenang diakui setelah Madam High kuat dalam menghadapi kritik dari para fans seiring menurunnya performa Chiang Rai United.

Hingga saat ini Madam High menjadi salah satu dari tiga sosok wanita populer di Liga Thailand, selain Madam Pang dan Boonying Nitikarnchana.

Kontributor: Eko
Load More