Selasa, 07 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 23:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Terdapat 5 klub besar yang bisa menampung keberadaan Kylian Mbappe, bintang muda Prancis yang santer dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG, namun ketidaknyamanan membuat sang pemain ingin pergi.

Meski digaji 650 ribu pounds atau sekitar 11 miliar per pekannya, Kylian Mbappe disebut sudah muak dengan hubungannya dengan PSG.

Mbappe merasa sudah dikhianati PSG menyusul janji-janji yang pernah dibuat kepadanya, kondisi yang membuat sang pemain berpeluang besar hijrah ke tim lain.

Setidaknya ada 5 klub yang mampu menampungnya, mendidik dan membesarkan Mbappe layaknya pemain bintang dan juara, berikut di antaranya.

1. Real Madrid

Sudah sejak lama Mbappe dikaitkan dengan klub Spanyol ini, bahkan sebelum perpanjangan kontrak baru di PSG beberapa waktu lalu.

Mbappe bisa langsung pindah ke Santiago Bernabeu usai Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, jika ada kesepakatan rahasia dengan Los Blancos.

2. Liverpool

The Reds menjadi destnasi serius selanjutnya jika Mbappe menginginkan persaingan sengit dalam kompetisi sepak bola.

Tentu jika Liverpool memiliki keseriusan dalam memboyong sang pemain, apalagi Juergen Klopp terang-terangan menyukainya.

3. Chelsea

Keluar biaya besar bukan masalah bagi Chelsea di bawah kepemilikan bagi Tood Boehly, The Blues ahlinya memboyong pemain mahal.

Kenangan trial semasa kecil akan dibawa Mbappe ke Stamford Bridge, saat itu ia membawa Chelsea menang atas Charlton dengan skor 6-0.

4. Manchester United

Manchester United masih merupakan klub besar di Eropa, termasuk di Liga Inggris dan kemungkinan memiliki kekuatan mendatangkan Mbappe.

Selain ketertarikan pemain, Man United juga perlu memastikan dana yang dimiliki siap menghidupi Mbappe selama berseragam Setan Merah.

5. Manchester City

Manchester City menjelma jadi klub impian bintang sepak bola Eropa, di bawah komando Pep Guardiola The Citizens bak monster penghancur tim lawan.

Mbappe bisa jadi tidak akan melewatkan berada satu tim bersama Haaland, Kevin de Bruyne hingga Bernardo Silva rekan satu timnya di AS Monaco.

Kontributor: Eko

BACA SELANJUTNYA

Dipecundangi Wolves, Jurgen Klopp Akui Liverpool Berada di Titik Nadir