Jum'at, 19 Agustus 2022
Rauhanda Riyantama : Kamis, 24 Maret 2022 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kylian Mbappe sedang dalam dua pilihan bertahan di Paris Saint-Germain atau hijrah ke Real MadridOlivier Giroud yang menjadi kompatriotnya di Timnas Prancis baru-baru ini memberi saran.

Masa depan Mbappe memang jadi berita panas dalam semusim terakhir. Ia diisukan ogah menerima kontrak baru dari PSG dan memilih gabung Real Madrid.

Meski demikian, PSG selaku pemilik coba menghalang-halangi kepergian salah satu striker muda terbaik di dunia itu. Mereka masih ingin mempertahankan Mbappe di Parc des Princes.

Mbappe membuka peluang untuk tetap berada di PSG kendati tidak juga menepis spekulasi bahwa dirinya bakal hengkang dan Real Madrid menjadi tujuan utamanya.

Melihat situasi rekannya di timnas Prancis, Olivier Giroud angkat bicara. Striker AC Milan itu memberikan wejangan untuk juniornya.

Menurut Olivier Giroud, Kylian Mbappe harus mengikuti kata hatinya perihal ke mana akan berlabuh. Dia meminta Mbappe untuk tidak mendengarkan terlalu banyak nasihat orang lain.

“Dia (Mbappe) harus melakukan apa yang hati katakan kepadanya,” ujar Giroud, dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, kontrak Kylian Mbappe akan habis pada Juni 2022. Ia sejatinya diperbolehkan untuk melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub peminat, namun hingga kini belum ada kepastian klub mana yang jadi pelabuhan selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Karena Dua Hal, Casemiro Kini Pertimbangkan Gabung Manchester United