Rauhanda Riyantama
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) berbincang dengan Lionel Messi seusai mengalahkan Reims dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Auguste-Delaune, Reims, Prancis, Minggu (29/8/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe kemungkinan bakal absen saat menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB nanti.

Leg kedua 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs PSG akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu. Les Parisien untuk sementara unggul aggregat 1-0.

Dikutip dari Football Italia,, Kylian Mbappe mendapatkan cedera ketika menjalani sesi latihan bersama skuad PSG pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nottingham Forest Tantang Liverpool di Perempatfinal Piala FA usai Kalahkan Huddersfield

Penyerang asal Prancis itu selanjutnya akan menjalani tes medis dalam waktu dekat dan masih belum jelas apakah Mbappe akan turut serta dengan rombongan PSG yang bertandang ke Real Madrid.

Jika pada akhirnya Mbappe absen di leg kedua, tentu ini merupakan keuntungan untuk Real Madrid yang membidik kemenangan agar bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Seusai pertemuan pertama beberapa pekan lalu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Mbappe berhasil menyakiti timnya namun ia bersama Los Blancos memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan melawannya.

Baca Juga:
Foto Berseragam Timnas Qatar, Pemain Indonesia Berdarah Aceh Disentil Netizen

"Mbappe? Dia menyakiti kami, tapi kami memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan lainnya menghadapi dia," terang Ancelotti.

Pada pertemuan pertama, Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan PSG atas Real Madrid dengan skor tipis 1-0 pada menit 90+4 di Stadion Parc des Princes, Paris, 16 Februari lalu.

PSG hanya setidaknya membutuhkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua untuk mampu memastikan langkah mereka di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Liga Champions: Sempat Kalah, Inter Milan Siap Balas Dendam ke Liverpool

(Antara)

Load More