Rauhanda Riyantama
Lionel Messi dan Sergio Ramos latihan bareng bersama skuat PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Jelang pemilihan Ballon d'Or 2021 yang digelar pada Selasa (30/11/2021) pukul 02.30 WIB nanti, Sergio Ramos menjadi sosok yang paling dicari terkait dukungannya terhadap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ramos kini jadi rekan setim Messi di Paris Saint-Germain. Sementara ia juga merupakan kawan lama Ronaldo saat masih sama-sama berseragam Real Madrid.

Kondisi itu membuat posisi Sergio Ramos jadi serba salah, apakah dia akan memilih Cristiano Ronaldo atau justru Lionel Messi, eks pemain Barcelona yang kerap jadi rival di La Liga.

Baca Juga:
Wulan Guritno Menikmati Gowes di Jogja, Gayanya Bikin Terpana

Melansir Goal Internasional, Senin (29/11/2021), Sergio Ramos kini buka suara terkait Ballon d'Or 2021, dan jawabannya cukup mengejutkan. Dia memilih Messi untuk memenangi trofi untuk pemain terbaik di dunia tersebut.

Ramos berharap Lionel Messi mendapat semua keberuntungan di dunia agar bisa menyabet trofi Ballon d'Or ketujuhnya sepanjang karier.

"Ya, tentu saja [saya harap dia menang]," kata Ramos kepada ESPN menjelang pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 pada Selasa (30/11/2021) pukul 02.30 WIB nanti.

Baca Juga:
Kecelakaan di Reli Meikarta, Sean Gelael Pertanyakan Tugas Penyelenggara

"Saya akan membela orang-orang di tim saya. Saya berharap dia beruntung di dunia."

“Dia dalam kondisi yang baik, dan saya pikir dia adalah tipe pemain yang benar-benar membuat perbedaan. Dia pemain yang unik dan merupakan hak istimewa untuk memiliki dia di tim," tambahnya.

Cristiano Ronaldo (36) dan Lionel Messi (34) masuk dalam daftar 30 nama nominasi Ballon d'Or 2021 bersama para penggawa muda seperti Erling Haaland, Kylian Mbappe, hingga Pedri.

Baca Juga:
Terekam CCTV, Omah PSS Dibakar Orang Tak Dikenal

(Arief Apriadi)

Load More