Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Raheem Sterling beri penghormatan pada Steffie Gregg usai mencetak gol ke gawang Hungaria. (Twitter/@sterling7)

Bolatimes.com - Raheem Sterling baru saja membantu Timnas Inggris mengalahkan Hungaria dengan menyumbang satu gol pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Menariknya, Sterling mendedikasiakn gol tersebut untuk sosok Steffie Gregg.

Setelah membuka keran gol bagi Timnas Inggris saat mengalahkan Hungaria dengan skor 4-0, Sterling membuka jerseynya. Di dalam jersey tersebut, Sterling masih mengenakan kaus biru yang bertuliskan 'love you forever Steffie Gregg'.

Lalu, siapakah sosok Steffie Gregg yang membuat Sterling mendedikasikan gol untuknya? Dinukil dari laporan The Sun, Steffie Gregg merupakan sahabat karib Sterling.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Brasil dan Argentina Menang

Nama Steffie Gregg adalah influencer atau streamer game online di twitch. Bukan hanya itu, dia adalah pengusaha muda serta sosialita ternama.

Gregg mengalami nasib tragis pada akhir pekan ini. Dia yang punya penyakit autoimun Lupus dikabarkan meninggal dunia karena komplikasi setelah tertular virus covid-19.

Baca Juga:
Balasan Menohok Declan Rice, Minum dari Gelas yang Dilempar Fans Hungaria

Steffie Gregg dukung Raheem Sterling. (Instagram/svg876_)

Nah, Sterling dan Steffie Gregg ini merupakan teman karena pekerjaannya sebagai sosialita Jamaika. Gregg juga merupakan anggota populer di komunitas Upper St Andrew, Kingston. Perlu diketahui bahwa Sterling merupakan pesepak bola yang lahir di Kingston.

Terlepas dari kabar menyedihkan ini, Sterling berhasil membantu Inggris meraih kemenangan sempurna dengan skor 4-0. Tiga gol The Three Lions lainnya disumbangkan masing-masing oleh Harry Kane, Harry Maguire, dan Declan Rice.

Berkat kemenangan ini, Inggris kokoh di puncak klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Gareth Southgate telah meraih empat kemenangan dan memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin.

Baca Juga:
Cyrus Margono, Kiper Berdarah Indonesia Dikontrak Klub Yunani Panathinaikos

Load More