Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Lyon (AFP)

Bolatimes.com - Misi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dilaporkan mandek. Penyebabnya, Los Blancos tak mampu memenuhi permintaan Paris Saint-Germain soal nominal harga yang terlampau tinggi.

Melansir Goal Internasional, PSG membuka peluang untuk menjual Kylian Mbappe tetapi dengan harga tinggi yang akhirnya tidak disanggupi Real Madrid.

PSG dikabarkan mematok harga Kylian Mbappe hingga menyentuh angka 200 juta euro atau sekitar Rp3,38 triliun. Sementara tawaran terakhir Real Madrid adalah 170 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun).

Baca Juga:
Resmi Hengkang, Willian Eks Pemain Arsenal Tepis Tudingan Serakah

Kondisi deadlock itu membuat Real Madrid untuk sementara mundur dalam mengejar penyerang 22 tahun tersebut. Apalagi hari ini, Selasa (31/8/2021) adalah batas terakhir jendela transfer musim panas 2021.

Real Madrid akan lebih memilih menunggu untuk merekrut Kylian Mbappe secara gratis musim panas mendatang.

Kontrak Mbappe bersama PSG tinggal menyisakan 12 bulan. Artinya, pada Januari 2022, sang pemain bebas menegosiasikan kontrak dengan klub manapun termasuk Madrid, untuk kemudian hengkang gratis Juli 2022.

Baca Juga:
Aura Kasih Pamer Penampilan Baru, Malah Dibilang Mirip Sosok Ini

Terlepas dari spekulasi transfer, Mbappe tampil untuk PSG saat melawan Reims di Ligue 1 pada Minggu (29/8/2021), dan mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0.

Setelah pertandingan, pelatih Mauricio Pochettino memuji Mbappe atas kontribusinya, dengan mengatakan memiliki pemain sepertinya dalam skuad adalah sebuah "hadiah".

Beberapa rekan setimnya juga mengungkapkan harapan mereka agar Kylian Mbappe tetap bertahan di klub, dan sepertinya keinginan mereka sudah tercapai setidaknya untuk musim ini.

Baca Juga:
Kapten RB Leipzig Marcel Sabitzer Resmi Direkrut Bayern Munich

(Arief Apriadi)

Load More