Arif Budi Setyanto
WAGs Timnas Inggris. (Instagram)

Bolatimes.com - Inggris berhasil mengalahkan Jerman di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/6/2021) malam WIB di Wembley Stadion. Usai berhasil mengalahkan Jerman, para pemain Timnas Inggris bakal diperbolehkan bertemu dengan deretan kekasih atau istrinya.

Sejak awal Euro 2020, Gareth Southgate telah membatasi para pemainnya untuk bertemu keluarga. Hal itu dilakukan karena untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19 di skuat Inggris.

Namun, kali ini demi merayakan kelolosan Inggris ke perempatfinal, Southgate akan melonggarkan peraturannya itu. Dilaporkan bahwa para pemain Inggris bakal diperbolehkan bertemu dengan WAGs dan keluarga mereka sebagai hadiah usai mengalahkan Jerman.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik usai Ukraina Singkirkan Swedia dari Euro 2020

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (30/6/2021), pertemuan itu digelar hari ini di lokasi yang telah dirahasiakan. Pertemuan pemain Inggris dengan keluarganya dilakukan untuk memberi semangat jelang perempatfinal yang bakal digelar di Roma, Italia.

WAGs Timnas Inggris saat gelarang Piala Dunia 2018. (Instagram/beckyvardy)

"Itu akan terjadi selama beberapa jam, tapi sudah cukup untuk memotivasi tim ke babak selanjutnya. Mereka butuh melihat keluarga mereka. Gareth selalu mengetahui peran pentingnya untuk membantu tim mencapai potensinya," ucap seorang sumber.

"Mereka (WAGs) selalu ada di sisi lapangan sepanjang turnamen dan itu tentu sulit. Di laga terakhir lawan Ceko, mereka diizinkan melakukan beberapa kontak di dalam Wembley. tapi kini pertemuan akan diadakan di tempat yang lebih layak," imbuhnya.

Baca Juga:
Lentur Banget saat Olahraga, Aura Cantik Fanny Ghassani Disorot

Tentu sebelum pertemuan ini para WAGs dan keluarga pemain harus melakukan tes untuk menunjukkan hasil negatif virus corona terlebih dahulu.

Sementara itu, Inggris menang 2-0 atas Jerman lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane. Di perempatfinal nanti, Inggris akan menghadapi Ukraina yang dijadwalkan pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Liga 1 dan Liga 2 Ditunda, Ini Penjelasan PSSI dan PT LIB

Load More