Rabu, 08 Desember 2021
Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora : Senin, 14 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Bolatimes.com - Manajemen Real Madrid nampaknya tak ingin kehilangan gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek di jendela transfer Januari 2020 mendatang. Los Blancos dilaporkan telah menyiapkan uang seberas 70 juta euro untuk mendaratkan pemain 22 tahun tersebut.

Sebenarnya, rencana Real Madrid mendatangkan Van de Beek sudah tercetus pada jendela transfer musim panas 2019. Bahkan disebut-sebut dua pihak klub telah menyepakati proposal yang telah ditawarkan.

Namun, pelatih Zinedine Zidane diklaim memprotes keputusan tersebut. Sebab keinginan Zidane untuk mendapatkan Paul Pogba gagal direalisasikan klub.

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong memegang trofi Liga Belanda bersama Donny van de Beek, usai memastikan raihan gelar juara pasca mengalahkan De Graafschap pada laga pekan ke-34 di Stadion De Vijverberg, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB. [Twitter resmi Ajax]

Dikutip dari Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Direktur Manajemen, Jose Angel Sanchez dilaporkan telah bertemu perwakilan Ajax untuk menegosiasikan kehadiran mantan pemain Veensche B tersebut.

Lebih lanjut, laporan lain menyebut jika pertemuan tersebut diklaim sudah saling memberi keuntungan masing-masing klub. Bahkan musim dingin mendatang, sang gelandanga bisa merumput bersama tim di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian belum ada kepastian terhadap rumor tersebut. Pasalnya Zidane dinilai masih mengharapkan servis Paul Pogba yang saat ini masih menjadi milik Manchester United.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Champions Semalam: Liverpool Hajar AC Milan, Madrid Sikat Inter