Galih Priatmojo
Bek Real Madrid Sergio Ramos tampak kecewa lantaran timnya gagal bermain maksimal saat menjamu Club Brugge pada lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari tadi. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Bolatimes.com - matchday 2 babak fase grup Liga Champions 2019/2020 baru saja digelar Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Dari Grup A, Real Madrid ditahan imbang wakil Belgia, Club Brugge. Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya bisa bermain seri 2-2.

Yang menarik, Brugge unggul dua gol terlebih dahulu di partai ini. Dua gol tersebut diborong Emmanuel Bonaventure pada babak pertama, tepatnya pada menit kesembilan dan ke-39.

Baca Juga:
Eks Bek PSIM Diundang ke Hitam Putih karena Fasih Nyanyi Lagu Didi Kempot

Tak mau kehilangan muka di kandangnya sendiri, Real Madrid melakukan gempuran habis-habisan di babak kedua. 

Sergio Ramos memperkecil skor untuk Real Madrid lewat golnya pada menit ke-56. Setelah itu, El Real --julukan Real Madrid-- seperti mengalami kebuntuan.

Pada menit ke-84, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Ruud Vormer mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:
Tottenham Vs Bayern Munchen, Harapan Finalis Liga Champions Raih Kemenangan

Kartu merah itu didapat Vormer setelah ia menerima kartu kuning kedua usai pelanggaran terhadap Vinicius Junior di dekat kotak penalti.

Momentum ini coba dimanfaatkan betul-betul oleh Real Madrid. Semenit berselang, Casemiro membuat publik Bernabeu bersorak-sorai lewat golnya yang membuat skor kini sama kuat 2-2.

Sayang, hingga laga rampung, Real Madrid gagal mendapatkan gol kemenangan mereka. Eden Hazard dan kolega pun harus puas hanya meraih satu poin dari laga ini.

Baca Juga:
Real Madrid Vs Club Brugge, Ambisi Los Blancos Tinggalkan Dasar Klasemen

Yang menarik, raihan satu poin ini belum mengangkat Real Madrid dari dasar klasemen Grup A dengan baru mengoleksi satu poin dari dua laga.

Seperti diketahui, Real Madrid dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 saat melawat ke Paris pada matchday 1 Grup A dua pekan lalu.

El Real kini tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen, PSG yang di laga lainnya sukses menumbangkan tuan rumah Galatasaray dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Alberto Goncalves Tetap Bela Madura United saat Hadapi Persib Bandung

Real Madrid juga terpaut satu poin dari Brugge yang ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A, serta kalah selisih gol dari Galatasaray yang ada di peringkat ketiga.

Hasil Liga Champions 2019/2020 matchday 2, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB:

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk

Real Madrid 2-2 Club Brugge

Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb

Red Star Belgrade 3-1 Olympiacos Piraeus

Lokomotiv Moskow 0-2 Atletico Madrid

Tottenham Hotspur 2-7 Bayern Munich

Juventus 3-0 Bayer Leverkusen

Galatasaray 0-1 Paris Saint-Germain

Load More